Monday, November 17, 2008

Here I am in UPH Surabaya


POsted to : all people in the world


Tak terasa udah hampir 3 bulan gue pisah dari keluarga gue..
gue ga pernah nyangka gue bakal bisa berhasil sejauh ini.
gue ga pernah nyangka gue bisa ngelepas semua kenangan indah gue di SMA.
gue ga pernah nyangka bisa ada di Surabaya dan meninggalkan gemerlapnya Jakarta dan Bekasi.

tadinya gue mengeluh ama Tuhan, kenapa Dia nempatin gue di tempat seperti ini ??

kenapa musti di tempat yang jauh banget???


gue terus bertanya dan terus mengeluh..

but suatu hari..
pas gue kebangun di tengah malam, tiba - tiba gue pengen berdoa ke TUhan,
en then...

gue merasa bersyukur bisa berada di sini...

tiba - tiba gue ngerasa walau berat ninggalin semuanya..
gue bisa nerima kalau gue meng harus berada di sini...


gue tau gue bakalan susah untuk bisa bangun dari "tidur " gue selama ini...

tapi gue yakin bahwa gue bisa mandiri dan bisa ngebanggain orangtua gue..

gue yakin gue bisa sukses kalo gue di sini..

mungkin tadinya gue pengen banget keterima di UI,..

namun gue sekarang bangga bisa berada di UPH Surabaya.
karena di sini gue mendapat banyak banget hal yang berharga yang gue yakin bakal berguna buat kehidupan gue nantinya..

gue ketemu orang - orang baru di sini, yang notabene berasal dari berbagai belahan Indonesia..


maksih TUhan for placing me here...


No comments: